Kamis, 05 Januari 2017

Warna-warni musim gugur lanskap

Musim gugur adalah arguably yang paling indah dari semua musim. Ketika menjelaskan kali ini tahun, orang sering menggunakan kata-kata seperti hati, fireworks, dan kekaguman inspirasi untuk menangkap apa yang mereka melihat dan merasa. Ada cara yang dapat Anda pergi tentang memiliki warna-warni jatuh lanskap Anda sendiri, Anda benar-benar perlu lakukan adalah mulai merencanakan ke depan. Terutama, ini berarti bahwa Anda biasanya akan butuhkan untuk memulai Anda penanaman pada awal musim semi, memberikan tanaman jumlah yang tepat waktu untuk acclimatize ke rumah Anda, dan untuk menjadi mapan.

Jasa Pembuat Taman Ketika memilih pohon-pohon, semak-semak dan bunga yang Anda inginkan dalam lanskap warna-warni musim gugur Anda, menjaga ini dalam pikiran.Pohon. Hal yang menakjubkan tentang pohon adalah bahwa sementara mereka biasanya tampak hebat sepanjang tahun, ketika musim gugur datang di sekitar mereka menjadi benar-benar spektakuler. Ada semua jenis pohon yang Anda bisa memilih untuk memiliki warna-warni jatuh lanskap, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar menakjubkan, maka Anda ingin memilih pohon yang akan memiliki perubahan sangat berwarna-warni. Beberapa pohon-pohon ini adalah Stewart Maple yang memiliki daun merah, oranye, atau kuning yang indah; Birch manis yang akan memiliki beberapa cantik kuning keemasan daun; Stewartia yang akan memiliki nada emas, oranye, dan merah pada setiap daun; dan daun pohon Ginko yang memiliki beberapa burgundy musim gugur yang indah.

Semak-semak. Semak dapat menambahkan perbatasan bagus antara pohon dan bunga, dan juga dapat menambahkan sentuhan Kecantikan di sekitar tingkat mata. Untuk beberapa semak yang benar-benar datang hidup selama musim gugur, Anda akan ingin untuk memilih beberapa yang akan memiliki warna yang indah, atau aroma yang menarik. Beberapa ini adalah hal-hal seperti Aster, manis musim gugur Clematis (yang dapat menjadi pohon anggur agresif jika Anda tidak hati-hati), Goldenrod, dan Rusia Sage. Dengan semak-semak empat ini ditanam Anda akan memiliki pink indah (Aster), putih (Clematis), kuning-emas (Goldenrod) dan ungu (Rusia Sage) pengaturan.Bunga. Sama seperti dengan setiap kebun lanskap, bunga sangat penting bagi sebuah pemandangan warna-warni musim gugur.

Biasanya Anda akan ingin memetik bunga abadi yang akan sangat hardy, atau mudah untuk merawat karena cuaca musim gugur ini lebih dingin daripada apa yang akan seperti kebanyakan tanaman. Beberapa bunga-bunga yang Anda akan ingin memilih adalah hal-hal seperti Helenium, yang merupakan bagian dari keluarga daisy dan memiliki bunga kuning, oranye atau merah yang indah; Anemon Jepang yang biasanya poppy berbentuk dan memiliki bunga putih atau pink; Krisan yang dapat datang dalam berbagai warna; dan tanaman Sedum yang akan menyenangkan warna pink ketika itu mulai mekar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar