Jumat, 04 November 2016

Dianggap Terlalu Gemuk Pria Nyaris Diusir dari Pesawat

"Dianggap Terlalu Gemuk Pria Nyaris Diusir dari Pesawat Seseorang pria asal California, Amerika Serikat diusir seseorang pramugari pesawat yang ditumpanginya. Pemicunya mengagetkan. Si pria dikira bertubuh sangat besar.

Disibakkan Chris Shelly, ia duduk di kursi tengah pesawat American Airlines dalam penerbangan dari Dallas menuju ke California. Selang beberapa saat, wanita yang duduk di sebelahnya bangkit serta jalan ke depan kabin pesawat.

Lalu, mendadak seseorang kru kabin jalan ke arah Chris serta menyampaikan kalau pesawat alami deplaning sampai ketinggian 6 kaki, lantaran badan Chris sangat besar.

" Gw dipermalukan, " kata Chris pada WFAA News. " Gw terasa diperlakukan seperti seseorang kriminil. "

Chris juga beradu pendapat dengan si pramugari. Serta pada akhirnya diizinkan untuk tetaplah tinggal di pesawat. Wanita di samping Chris juga sepakat untuk berpindah ke kursi tengah, hingga Chris dapat leluasa bertumpu.

Pesawat juga meneruskan perjalanan ke California tanpa ada masalah.

Dalam satu pernyataan pada WFAA, American Airlines mengemukakan keinginan maaf pada Chris Shelly.

" Kami minta maaf pada Tuan Shelly untuk pengalaman buruknya dalam penerbangan berbarengan kami beberapa waktu terakhir. Kami senantiasa mempunyai tujuan untuk memberi semuanya pelanggan kami pengalaman perjalanan yang paling baik serta kami salah lantaran menyulitkan Tuan Shelly saat berusaha untuk mengakomodasi penumpang lain, " sekian pernyataan American Airlines.

Chris menyampaikan kalau ia sudah terbang beberapa puluh kali dalam satu tahun untuk bekerja, serta ini yaitu pertama kalinya suatu hal seperti ini berlangsung.

" Gw tidak mau lihat ini berlangsung pada siapa saja. Ini mengerikan. Ini memalukan, " tuturnya pada WFAA. " Penghinaan, penindasan. "

(Sumber : Yahoo Travel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar